Recepty z Bulguru - Rajčatové Pýré Zavařování

Jul 20, 2021
Resep Masakan

Bulgur Recepty Bez Masa

Bulgur merupakan salah satu jenis gandum yang telah dicampur dan dimasak sebelumnya, sering digunakan dalam berbagai hidangan khas Timur Tengah. Untuk membuat bulgur recepty bez masa, Anda dapat mencampur bulgur dengan sayuran, rempah-rempah, dan bumbu lainnya untuk menciptakan hidangan yang lezat dan sehat. Anda juga dapat menggunakan bulgur sebagai pengganti nasi atau pasta untuk variasi kuliner yang berbeda. Berikut adalah beberapa ide recepty z bulguru yang bisa Anda coba:

1. Tabouleh Bulgur Salad

Tabouleh adalah salad khas Timur Tengah yang terdiri dari bulgur, seledri, tomat, mentimun, dan bumbu segar lainnya. Untuk versi bulgur, Anda cukup merebus bulgur, kemudian mencampurnya dengan bahan-bahan tersebut dan dressing lemon segar.

2. Bulgur-Stuffed Peppers

Anda juga dapat mencoba mengisi paprika dengan campuran bulgur, daging cincang, dan rempah-rempah untuk menciptakan hidangan panggang yang kaya rasa. Hidangkan dengan saus tomat atau yogurt untuk rasa yang melimpah.

Rajčatové Pýré Zavařování

Rajčatové pýré adalah istilah dalam bahasa Ceko untuk resep puree tomat atau pasta tomat. Proses zavařování atau pengawetan tersebut memungkinkan Anda untuk menyimpan saus tomat ini untuk jangka waktu yang lebih lama sehingga Anda dapat menikmatinya kapan pun diperlukan. Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat rajčatové pýré zavařování:

Bahan-Bahan:

  • Tomat segar
  • Garam dan gula secukupnya
  • Bawang putih, bawang merah, dan rempah-rempah pilihan

Cara Membuat:

  1. Cuci tomat dan potong menjadi bagian kecil.
  2. Panaskan panci dan tumis bawang putih dan bawang merah hingga harum.
  3. Tambahkan potongan tomat ke dalam panci bersama dengan garam, gula, dan rempah-rempah.
  4. Masak hingga tomat menjadi lembut dan kemudian haluskan menggunakan blender atau chopper makanan.
  5. Simpan pýré dalam wadah steril dan tutup rapat untuk pengawetan.

Dengan rajčatové pýré zavařování, Anda dapat menambahkan cita rasa tomat yang segar dan lezat pada berbagai hidangan seperti pasta, sup, atau pizza.

© 2021 Casino Indonesia - All Rights Reserved